Daniel Maldini yang merupakan generasi ketiga dari Maldini sudah berhasil mencetak satu gol saat membela AC Milan menghadapi Spezia di pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A. Gol ini juga merupakan sejarah baru bagi keluarga Maldini di dalam kompetisi Serie A.

Daniel Maldini berhasil mendapatkan gol pertamanya melalui sundulan pada meniut ke 48. Pertandingan antara AC Milan dan Spezia diadakan di Stadion Alberto Picco pada hari Sabtu 25 September. Gol ini merupakan gol pertama bagi pemain yang berusia 19 tahun di dalam kariernya di Serie A.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Momen ini makin terasa spesial karena ayah dari Daniel Maldini ini merupakan legenda dari klub AC Milan, Paolo Maldini. Paolo Maldini hadir dan menyaksikan pertandingan itu secara langsung. Daniel Maldini juga berhasil menciptakan rekor baru sebagai keluarga pertama yang bisa menciptakan gol melalui tiga pemain dari generasi berbeda.

Hal ini dikarenakan ayah dan juga kakek dari Daniel Maldini sudah lebih dulu berhasil menciptakan gol pada kompetisi Liga Italia Serie A. Cesare Maldini yang sempat membela AC Milan pada periode 1954-1966 berhasil mencetak gol terakhirnya untuk AC Milan saat melawan Catania.

Cesare merupakan generasi pertama Maldini yang menciptakan gol untuk AC Milan. Paolo Maldini yang merupakan kapten dari AC Milan pada 1984-2009 saat ini menjadi direktur dari klub ini. Dia berhasil mencetak gol terakhirnya di Liga Italia adalah pada Maret 2008 saat menghadapi Atalanta.

Kali ini, giliran Daniel Maldini yang mencetak gol di kompetisi Serie A ke gawang Spezia. Performa Daniel Maldini juga dipuji oleh Stefano Pioli yang merupakan pelatih dari AC Milan. Tetapi, dia mengatakan kalau sang pemain masih bisa menjadi lebih baik lagi di tim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *