Tim Yamaha melanjutkan dominasinya di seri awal MotoGP 2021 dengan Fabio Quartararo yang mampu menjuarai seri balapan kedua di Losail.

Fabio Quartararo mendapatkan start di grid ke lima, tapi dia berhasil melintasi dan melewati para pebalap lain dan juga berhasil finis pertama dan menjadi juara di MotoGP Doha 2021.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain.

Ada banyak promo-promo bagi penggunga baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah, dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna.

Dan pada seri balapan pertama Maverick Vinales berhasil menjuarai MotoGP Qatar 2021, Vinales juga berada di tim yang sama dengan Quartararo Energy Monster Yamaha.

Pada balapan ini Quartararo dibuntuti oleh Johann Zarco di posisi kedua, Johann Zarco berada pada tim Pramac, dan karena hal ini hari itu menjadi hari bersejarah bagi Zarco dan juga Quartararo.

Hari itu adalah pertama kalinya Prancis mengirim dua rider di dua podium teratas di era MotoGP dan balap motor kelas premier sejak 1954. Pencapaian ini terkahir kali ditorehkan oleh Pierre Monnerret dan Jacques Collot yang finis pada posisi pertama dan ketiga di GP Prancis pada tahun 1954.

Quartararo mengakui kalau dia nyaris saja menangis di atas podium.

“Ketika dia (Zarco) mulai menyanyikan lagu kebangsaan Prancis, aku memiliki banyak sekali emosi dan hampir menangis. Namun, dia membuatku tertawa dan itu adalah sebuah momen hebat bersama.”

“Kurasa itu adalah salah satu momen terbaik dalam karierku, berbagi podium dengan Johann,” simpul Quartararo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *