Fabio Quartararo rider dari tim Monster Energy Yamaha mengatakan kalau dia kesulitan dalam menjalani balapan Flag-to-Flag pertamanya di MotoGP Prancis yang disebabkan oleh hujan yang membuat trek menjadi basah.

Seri MotoGP Prancis 2021 diadakan di Sirukuit Le Mans, Paris, pada hari Minggu 16 Mei. Seri ini juga menjadi seri kelima dari MotoGP 2021, dan ada terjadi perubahan cuaca dalam seri ini karena tadinya seri ini berjalan kering, tapi karena hujan trek menjadi basah.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Karena hal ini, Fabio Quartararo dan para rider lain harus kembali ke paddock demi menyetel ulang motor menjadi pengaturan wet race. Tapi, Quartararo merasa kesulitan untuk melakukan Flag-to-Flag race dan menyebabkan dia finis di peringkat ketiga.

Dia berhasil meneyelesaikan 27 putaran dalam seri ini dengan memakan waktu 47 menit dan 39,941 detik. Dia juga lebih lambat selama 14,468 detik dari Jack Miller yang berhasil menempati posisi terdepan.

Sebenarnya Fabio Quartararo sempat memimpin jalannya seri MotoGP Prancis ini di posisi terdepan, tapi dia disalip oleh Jack Miller dan Johann Zarco karena ban depannya mulai rusak.

Dengan memnpati peringkat ketiga di seri ini Quartararo berhasil mendapatkan 16 poin tambahan yang membuatnya mengumpulkan total 80 poin dan berhasil merebut kembali peringkat pertama di klasemen MotoGP 2021 dari Bagnaia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *