Eric Garcia akhirnya kembali ke tim lamanya Barcelona. Dia kembali direkrut Barcelona setelah semapt membela Manchester City. Saat ini dia juga sering dibandingkan dengan Gerard Pique.

Sebelumnya Eric Garcia sempat menimba ilmu di akademi Barcelona. Lalu, dia bergabung dengan Manchester City pada musim 2017, dan berhasil tampil dalam debutnya pada tahun 2018.

Dapatkan keuntungan maksimal dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Sbobetmain tidak hanya ada permainan judi bola online, ada banyak permainan lainnya.

Cara daftar sbobet sangat mudah, dan ada banyak bonus-bonus dan promo-promo yang menarik bagi pengguna baru.

Tapi, Garcia hanya mendapatkan kesempatan untuk tampil sebanyak 35 kali selama dia melakukan debutnya. Tapi kontrak Eric Garcia di Manchester City sudah habis pada musim ini. Dia juga sudah kembali direkrut Barcelona.

Eric Garcia kembali ke Barcelona dengan status free transfer, dia mendapatkan kontrak dengan Barcelona hingga 2026 dengan klausul kontrak sebesar 400 juta euro.

Perjalanan Eric Garcia untuk kembali ke Barcelona sering disamakan dengan perjalanan Gerard Pique untuk ke tim ini. Karena sebelumnya Pique juga direkrut oleh tim Inggris (Manchester United) dari akademi Barcelona sebelum akhirnya direkrut kembali oleh Barcelona.

Garcia juga mengatakan kalau dia senang karena dibandingkan dengan pemain sehebat Gerard Pique. Tapi, dia menganggap kalau dirinya masih terlalu dini untuk dibandingkan dengan Pique.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *