AC Milan kehilangan dua pemain bek sayap yang bernama Fode Ballo-Toure dan juga Davide Calabria karena mereka mengalami cedera. Kedua pemain ini mengalami cedera saat mereka membela negaranya dalam jeda internasional Kualifikasi Piala Dunia.

Davide Calabria selanjutnya dipulangkan ke AC Milan dari Timnas Italia sebelum mereka menghadapi Irlandia Utara. Timnas Italia sebenarnya akan menghadapi Irlandia Utara pada hari Selasa 16 November di Windsor Park dalam pertandingan lanjutan di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Hilangkan rasa kecewa dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Calabria tidak lagi berada didalam skuad Timnas Italia karena dia mengalami masalah di bagian betisnya. Atas situasi ini, tim medis MIlan langsung memeriksa kondisi cedera yang dialami Calabria. Hasil pemeriksaan ini juga mendiagnosa kalau benar Calabria mengalami cedera pada otot betisnya.

Dia setidaknya harus menjalani masa pemulihan untuk waktu tidak kurang dari satu pekan karena kondisi ini. Dia juga berkemungkinan besar untuk absen dalam pertandingan antara AC Milan dan Fiorentina dalam pertandingan di Liga Italia pada 21 November dan juga laga Champions League melawan Atletico Madrid pada 25 November.

Absennya pemain ini tentu sja menjadi pukulan bagi AC Milan karena dia merupakan andalan utama bagi AC Milan untuk mengisi posisi bek kanan. Sejauh ini dia sudah tampil dalam 14 pertandingan dan memiliki catatan dua gol dan juga satu assist.

Ballo-Toure juga mengalami cedera otot saat membela Timnas Senegal. Dia bahkan harus meninggalkan tempat pusat latihan Timnas Senegal sebelum bisa tampil untuk menghadapi Republik Kongo. Tetapi, saat ini masih belum diketahui berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh pemain ini untuk menjalani masa pemulihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *