Chelsea lagi-lagi gagal mendapatkan kemenangan dalam pertandingan terakhirnya di kompetisi Liga Inggris. Mereka terpaksa mendapatkan hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Wolverhampton Wanderers. Wolves vs Chelsea berlangsung di Molineux Stadium, Minggu (19/12/2021) malam WIB.

The Blues langsung punya peluang di menit pertama lewat Reece James yang memanfaatkan umpan lambung N’Golo Kante, tapi kontrol buruk membuat peluang menjadi sia-sia. Wolves perlahan bisa mengambil kendali permainan dan menekan Chelsea.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Dua tembakan dilakukan Daniel Podence pada menit keempat, tapi bola masih bisa diblok pemain lawan. Podence sebetulnya sepat merobek gawang Chelsea di menit ke-15. VAR kemudian menganulir gol tersebut. Chelsea tak kunjung mampu menciptakan tembakan ke gawang selama laga berjalan setengah jam.

Di sisi lain, Wolves mengancam lewat sundulan Leander Dendoncker yang masih tepat mengarah ke Edouard Mendy di menit ke-41. Tak ada gol sepanjang babak pertama. Kedua tim bermain imbang tanpa gol sampai turun minum.

Babak kedua berjalan sangat alot. Sampai 25 menit berjalan di paruh kedua, Wolves dan Chelsea tidak mampu menciptakan tembakan. Chelsea mencoba segala usaha, tapi belum juga bisa mencetak gol, termasuk peluang Christian Pulisic di menit ke-78 yang terbuang sia-sia. Tambahan waktu 3 menit tidak mengubah apa pun. Skor 0-0 menutup laga kali ini.

Ini adalah kali kedua Chelsea tersendat secara beruntun. Klub asal London Barat itu sebelumnya diimbangi Everton 1-1. Dengan hasil imbang ini, Chelsea tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 38 poin dari 18 pertandingan. Jarak The Blues dari Manchester City semakin lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *