Pada seri MotoGP Italia 2021 yang akan diadakan di Sirkuit Mugello nanti Marc Marquez harus extra hati-hati. Karena dia pernah bercerita dan menurutnya kecelakaan yang paling seram untuknya adalah kecelakaan yang terjadi di Sirkuit Mugello pada tahun 2013.

Kecelakaan ini terjadi saat Marc Marquez melaju dengan cepat di sesi balapan bebas kedua. Dan ia mengalami hilang kendali di tikungan pertama. Motor yang dia kendarai bahkan terus meluncur ke pembatas sirkuit dengan kecepatan 338km/jam.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi penggunga baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna.

Marc Marquez mendapatkan keberuntungan saat mengalami kecelakaan ini karena dia sempat untuk menjatuhkan dirinya dari motor sebelum motornya menabrak pembatas sirkuit. Meski begitu dia tetap kesakitan saat dibawa oleh ambulans.

Dan pada akhir pekan nanti Marc Marquez akan kembali ke Sirkuit Mugello untuk menjalani seri keenam di MotoGP 2021 musim ini. Seri ini akan menjadi seri ketiga yang akan dijalani Marquez setelah comeback dari masa pemulihannya.

Marquez nantinya harus ekstra hati-hati dalam menjalani seri MotoGP Italia ini karena pada MotoGP Prancis lalu dia baru saja mengalami kecelakaan.

Padahal di seri MotoGP Prancis itu dia sempat memimpin jalannya balapan ini dan berada di depan Quartararo selama 2 detik. Tapi dia terjatuh saat berada di tikungan ke 14, dan tidak lama kemudian dia jatuh kembali di tikungan keenam. Dia juga terpaksa mengakhiri balapan ini di sirkuit LeMans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *