Luis Enrique selaku pelatih Timnas Spanyol mengaku kalau timnya tampil dengan cukup baik. Tetapi, Timnas Spanyol tetap kalah dari Timnas Prancis dalam pertandingan final UEFA Nations League. Menurutnya, hal ini terjadi karena gol indah dari Karim Benzema.

Pertandingan antara Spanyol dan Prancis dalam UEFA Nations League daidakan pada hari Senin 11 Oktober di Stadion San Siro. Timnas Spanyol kalah dengan skor 2-1 dari Prancis. Sebenarnya, Spanyol bisa mendominasi pertandingan ini karena mereka menguasai 60 persen bola sementara Prancis hanya 40 persen.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Spanyol bahkan berhasil mendapatkan keunggulan pertama dalam pertandingan ini melalui gol yang diciptakan oleh Mikel Oyarzabal pada menit ke 64. Tetapi, Prancis langsung bisa menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang ini diciptakan oleh Karim Benzema.

Gol Karim Benzema ii merupakan gol cantik karena bola tendangannya melengkung dari ujung kotak penalti. Tendangan ini bersarang di gawang yang dijaga oleh Unai Simon pada menit ke 66. Gol ini juga seperti penyemangat bagi para pemain Prancis lainnya.

Hal ini dikarenakan mereka berhasil membalikkan keadaan pada menit ke 80 melalui gol yang diciptakan oleh Kylian Mbappe. Luis Enrique mengatakan kalau timnya kalah dengan tidak adil karena menurutnya Timnas Spanyol sudah tampil dengan sangat baik.

Dia mengatakan kalau gol indah yang diciptakan oleh Benzema adalah pengubah dari jalannya pertandingan ini. Tetapi, dia tetap memuji gol yang diciptakan oleh Benzema, karena menurutnya gol ini tercipta dengan cara yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *