Ferran Revertes selaku CEO Barcelona baru-baru ini mengungkapkan tentang betapa bertakannya manajemen lama yang menangani Barcelona. Salah satunya adalah soal pembelian Antoine Griezmann yang dilakukan saat Barcelona sama sekali tidak memiliki uang.

Reverter juga mengungkapkan bagaimana Barcelona bisa saja buabr karena bentuk usahanya adalah perseroan terbatas atau PT. Barcelona juga diketahui dimiliki oleh suporter atau dikenal juga dnegan sebutan Socis yang saat ini berjumlah sekita 144 ribu.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Dengan berbagai kabar yang kurang baik di Barcelona, Reverter mengungkapkan sedikit kabar baik. Dia mengatakan kalau kepergian Antoine Griezmann dari Barcelona sdikit membuat keuangan klub ini longgar.

Saat ini, Antoine Griezmann memang sedang dipinjamkan ke klub lamanya Atletico Madrid. Atletico juga memiliki iopsi untuk memperpanjang pinajaman ini selama satu tahun dan pada akhirnya diwajibkan untuk menebus pemain ini dengan harga sebesar 40 juta euro.

Sebenarnya, harga 40 juta ini hanyalah satu pertiga dari ongkos beli yang dikeluarkan Barcelona untuk merekrut Griezmann. Tetapi, Barcelona tetap diuntungkan dalam hal beban gaji yang makin melonggar.

Dengan kluarnya Antoine Griezmannd dari Barcelona, mereka saat ini memiliki kelonggaran sekitar 20 juta euro. Kelonggaran ini bisa saja dimanfaatkan Barcelona untuk membeli pemain. Tetapi, saat ini mereka berfokus untuk memperbarui kontrak pada pemain seperti Pedri dan Ansu Fati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *