Ronald Koeman selaku pelatih dari Barcelona mewanti-wanti timnya untuk bersiap menghadapi Dynamo Kiev. Hal ini dikarenakan mereka harus bisa mendapatkan kemenangan jika mereka tidak mau tersingkir dengan cepat dalam kompetisi Liga Champions.

Barcelona memang mengawali jalannya kompetisi fase grup di Liga Champions dnegna kurang baik. Dari dua pertandignan yang sudah mereka lewati, mereka sudah mendapatkan dua kekalahan. Kekalahan ini juga berakhir dengan skor telak dari Bayern Munich (0-3) dan Benfica (0-3).

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Atas dua kekalahan ini, Barcelona terpakasa menempati peringkat terbawah di klasemen Grup E. Padahal, mereke sebelumnya belum pernah mendapatkan awal dari kompetisi Liga Champions yang seburuk ini. Hal ini juga menyebabkan pihak Barcelona mendapatkan banyak kritik, dan terutama Ronald Koeman.

Ronald Koeman dianggap banyak pihak kalau dia tidak becus untuk memimpin Barcelona, padahal skuad barcelona saat ini masih terbilang cukup bagus walaupun sudah tidak ada Lionel Messi lagi. Mereka juga sebentar lagi akan menyamai catatan buruk pada 21 tahun lalu.

Jika nantinya hal ini menjadi kenyataan, mereka akan berada di titik terendah dalam sejarah klubnya dalam abad ke-21. Hal ini lah yang menyebabkan mereka harus bisa menang di pertandingan ketiganya di fase grup Liga Champions saat menghadapi Kiev. Pertandingan ini akan diadakan pada hari Rabu 20 Oktober di Camp Nou.

Hasil yang selain kemenangan akan menyulitkan langkah Barcelona untuk bisa lolos ke fase gugur di klasemen Liga Champions. Dua laga yang mempertemukan mereka dengan Kiev akan menjadi momentum bagi Barcelona untuk mendapatkan tiga poin. Hal ini dikarenakan Dynamo Kiev merupakan tim terlemah dalam Grup B.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *