Rider dari tim Honda, Marc Marquez sampai saat ini masih berjuang untuk kembali tampil di performa terbaiknya setelah pulhi dari cedera patah lengan yang dia alami. Bos dari tim ini mengatakan kalau banyak orang yang meremehkan Marquez.

Marc Marquez baru kembali mengikuti seri-seri MotoGP lagi pada musim MotoGP 2021. Dia sebelumnya sudah absen lebih dari satu tahun untuk menjalani proses pemulihan operasi atas cedera yang dia alami. Meski sempat absen juga dalam dua seri pertama di MotoGP 2021, dia comeback di seri MotoGP Portugal.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Prosesnya untuk kembali mengaspal tidaklah mudah. Dia berhasil mendapatkan finis di nomor tujuh dalam seri MotoGP Portugal dan nomor sembilan di seri MotoGP Spanyol. Dia juga sempat gagal menyelesaikan balapan sebanyak tiga kali karena mengalami crash.

Tetapi, Marc Marquez tidak menyerah dan berhasil menjuarai seri MotoGP Jerman, dan lalu kembali mendapatkan finis di nomor tujuh dalam seri MotoGP Prancis.

Alberto Puig selaku manajer dalam tim Repsol Honda mengatakan kalau segala yang Marc Marquez capai setelah comeback berada diluar perkiraannya. Tapi, dia juga mengatakan kalau ada banyak orang yang lupa dengan performa Marc Marquez saat berada dalam kondisi terbaiknya.

Bahkan dengan kondisi saat ini, Puig juga menganggap Marquez sudah menampilkan performa yang sangat luar biasa karena dia berhasil menyelesaikan banyak balapan bahkan mendapatkan juara satu kali dengan kondisi yang tidak optimal baginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *