Francesco Bagnaia, rider tim Ducati, tergeser dari peringkat puncak di klasemen MotoGP 2021 oleh Fabio Quartararo, tapi dia tidak kesal malah bersyukur karena perbedaannya hanyalah satu poin.

Perbedaan poin ini disebabkan Bagnaia yang finis di peringkat ketiga saat mendapatkan start di posisi ke 16 di seri MotoGP Prancis 2021. Seri MotoGP Prancis 2021 ini diadakan di Sirkuit Le Mans pada hari Minggu 16 Mei.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Dengan berhasil finis di posisi keempat dalam seri MotoGP Prancis ini, Bagnaia mendapatkan 13 poin tambahan, dan berada di peringkat kedua dalam klasemen MotoGP 2021 dengan total raihan 79 poin.

Sementara Quartararo yang berhasil mendapatkan finis di posisi ketiga dalam seri MotoGP Prancis 2021 berada di peringkat pertama dengan total raihan 80 poin dalam klasemen MotoGP 2021.

Pada seri ini Quartararo sebenarnya mengalami kesulitan karena cuaca yang berubah dan terpaksa menjalankan flag-to-flag racing. Dia juga gagal memanfaatkan posisi start terdepan.

Seri keenam MotoGP 2021 akan diadakan di Italia, di Sirkuit Mugello pada tanggal 29 Mei nanti, dan Bagnaia semangat untuk menjalani seri yang diadakan di negara asalnya. Hal ini dikarenakan dia sampai saat ini belum pernah menjuara satupun seri MotoGP, dia baru bisa mendapatkan total 4 podium dan 3 diantaranya didapatkan pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *