Juventus saat ini sedang terpuruk dan berada di zona degradasi Liga Italia. Situasi ini bisa saja berubah andaikan gol Cristiano Ronaldo di pertandingan terakhir dia bersama Juventus tidak dianulir. Cristiano Ronaldo baru saja meninggalkan Juventus demi bergabung dengan Manchester United.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Manchester United pada akhir Agustus 2021. Ronaldo sempat tampil bersama Juventus saat mereka melawan Udinese di pekan pertama Liga Italia Serie A 2021/2022. Dia sempat menciptakan gol di injury time tetapi dianulir karena bola terkena bagian lengan Ronaldo yang dinyatakan offside.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Pada akhirnya, Juventus hanya mampu mendapatkan hasil imbang 2-2 dari pertandingan ini. Hasil ini terbilang lebih baik daripada sebelumnya karena mereka sudah lebih dulu tertinggal 2-0 dari pertandingan ini. Setelah pertandingan ini, Ronaldo tidak pernah lagi bermain bersama Juventus.

Setelah mereka melepas Ronaldo, Juventus makin terpuruk. Mereka kalah 0-1 dari Empoli, lalu mereka juga dikalahkan oleh Napoli dengan skor 1-2. Selanjutnya, mereka hanya bisa mendapatkan hasil imbang 1-1 saat mereka menghadapi AC Milan. Harusnya, mereka bisa menang karena gol yang diciptakan AC Milan seharusnya bisa diantisipasi dengan baik.

Saat ini Juventus menduduki zona degradasi dengan menempati peringkat ke 18 dengan hanya memiliki 2 poin. Start ini merupakan start terburuk bagi Juventus dalam 60 tahun terakhir. Danilo juga mengatakan kalau ini adalah masalah mental, dan salah satu faktornya adalah kehilangan Ronaldo yang merupakan mesin gol Juventus.

Jika Juventus bisa menang saat mereka menghadapi Udinese, mereka setidaknya tidak akan berada di peringkat yang seburuk ini. Kemenangan dalam pertandingan itu setidaknya bisa membuat para pemain Juventus tidak terlalu tertekan dan bisa percaya diri mampu menang tanpa Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *