Massimiliano Allegri selaku pelatih dari Juventus saat ini sudah dilarang oleh Fabio Capello untuk kembali melatih Juventus. Dia khawatir kalau nantinya Allegri akan dijadikan kambing hitam saja dari kegagalan Juventus dalam pertandingan berikutnya. Hal ini dikarenakan Juventus memang sedang kesusahan pada musim ini.

Juventus sejauh ini memang sudah kalah dalam dua pertadnignan terakhirnya, dua kekalahan ini mereka telan dari Sassuolo dan juga Verona. Dua pertandingan ini berakhir dengan skor 1-2. Atas hasil buruk ini, Juventus saat ini sedang terpuruk di peringkat kesembilan di Liga Italia Serie A.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Juventus menempati peringkat kesembilan di Liga Italia Serie A dengan memiliki koleksi 15 poin. Mereka tertinggal 16 poin dari Napoli dan AC Milan yang menempati dua peringkat teratas di klasemen Liga Italia Serie A. Keterpurukan Juventus ini sudah dimulai pada musim sebelumnya.

Sebelumnya mereka selalu bisa mendapatkan gelar Scudetto sebanyak sembilan kali secara beruntun, tetapi pada musim lalu mereka gagal untuk mendapatkan gelar juara Liga Italia Serie A ini. Pada musim lalu mereka hanya bisa mendapatkan finis di peringkat keempat.

Pada musim itu, Juventus dipimpin oleh Andrea Pirlo. Allegri sebenarnya sudah berhasil membawa Juventus mendapatkan gelar juara Liga Italia Serie A sebanyak lima kali. Sementara pada awal musim ini, Allegri juga beluim bisa mengangkat performa Juventus.

Fabio Capello selaku mantan pelatih dari Juventus sebenarnya sudah melarang Allegri untuk kembali melatih Juventus. Dia mengaku kalau merasa pesimis dengan isi pemain Juventus saat ini. Dia juga khawatir kalau Allegri nantinya hanya akan menjadi kambing hitam dari keterpurukan Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *