AC Milan harus menelan pil pahit karena kalah saat bertandang ke Anfield markas Liverpool. Mereka kalah dengan skor 3-2 dari Liverpool, padahal mereka sempat berhasil unggul pada babak pertama di pertandingan ini.

Pertandingan antara AC Milan dan Liverpool ini diadakan di Anfield pada hari Kamis 16 September. Liverpool berhasil mendapatkan keunggulan pertama pada pertandingan ini berkat gol bunuh diri yang diciptakan oleh Fikayo Tomori di menit ke sembilan di babak pertama.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

AC Milan berhasil melakukan comeback sebelum babak pertama berakhir setelah mereka berhasil menciptakan dua gol. Dua gol AC Milan diciptakan oleh Ante Rebic pada menit ke 42 dan juga gol Brahim Diaz pada menit ke 44.

Liverpool berhasil menguasai babak kedua karena dengan adanya dukungan dari para pendukungnya sendiri. Liverpool dan Juergen Klopp pada akhirnya berhasil menang pada pertandingan ini berkat dua gol di babak kedua yang diciptakan oleh Mohamed Salah dan juga Jordan Henderson.

Brahim Diaz merasa kesal karena AC Milan kalah dalam pertandingan ini. Tetapi, dia menambahkan kalau AC Milan mampu bersaing di fase grup ini walaupun mereka sudah sempat absen sejak lama di kompetisi Liga Champions.

Brahim Diaz juga merasa AC Milan tidak memulai pertandingan ini dengan baik, walaupun mereka berhasil bangkit pada akhir babak pertama. Dia juga mengatakan kalau dia merasa sangat sulit untuk bisa menang di Stadion Anfield.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *